CARA PEMESANAN

OBAT ABORSI, CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN, CYTOTEC MISOPROSTOL, JUAL CYTOTEC, JUAL OBAT ABORSI ASLI, PENGGUGUR KANDUNGAN, TERLAMBAT DATANG BULAN, PELANCAR HAID
Cara menggugurkan kandungan atau aborsi (bahasa Latin: abortus) yaitu berhenti nya kehamilan sebelum usia kehamilan 20 minggu yang mengakibatkan kematian janin. Apabila janin lahir selamat (hidup) sebelum 38 minggu namun setelah 20 minggu, maka istilahnya adalah kelahiran prematur.

PENYEBAB TERJADINYA ABORSI

  • GUGUR KANDUNGAN YANG DISEBABKAN OLEH TRAUMA KECELAKAAN ATAU SEBAB-SEBAB ALAMI.
  • PENGGUGURAN KANDUNGAN YANG DISENGAJA. ( ABORSI )
  • PENGGUGURAN YANG DILAKUKAN KARENA KEHAMILAN TERSEBUT MENGANCAM KESEHATAN JASMANI ATAU ROHANI SANG IBU.
  • KADANG-KADANG DILAKUKAN SESUDAH PEMERKOSAAN.
  • PENGGUGURAN YANG DILAKUKAN TERHADAP JANIN YANG CACAT.
  • PENGGUGURAN YANG DILAKUKAN UNTUK ALASAN-ALASAN LAIN.
Toko Online JUAL CYTOTEC OBAT ABORSI ASLI, kami membantu menuntaskan masalah anda dengan cepat dan alami tanpa resiko dan efek samping, Dengan menggunakan OBAT ABORSI, dengan takaran dosis yang sudah di tentukan berdasarkan usia kandungan masing-masing. Melakukan aborsi di aborsimanjur.net langsung di tangani oleh dokter spesialis kandungan

Cara menggugurkan kandungan sebaiknya di tangani oleh pakar atau Dokter ahli kandungan maupun di bidang aborsi, dan perlu anda ketahui nama obat-obatan yang bisa di jadikan Obat aborsi ( CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN )
NAMA-NAMA OBAT ABORSI DI PASARAN / APOTIK
Cytotec, Mibetec, Cytomis, Miclofenac, Misoclo, Misofen, Arthrofen, Misogon, Alsoben, Misel, Sintec, Gastrotec, Cystol, Gastec, Cirotec, Gistol, Misoplus, Zitotec, Prestakind, Misoprost, Cytolog, Misoprostol, Mirolut, Gymiso, Noprostol, Gustrul
itulah nama-nama obat aborsi yang beredar di pasaran maupun apotik, PERINGATAN ! jangan pernah menggunakan obat aborsi tanpa di dampingi dokter / Dokter ahli kandungan, karena akan berakibat fatal, Jika anda mengalami terlambat datang bulan / hamil dan ingin di aborsi ( MENGGUGURKAN KANDUNGAN) tidak perlu repot lagi, DISINI kami menjual obat aborsi dengan takaran dosis yang pas sesuai dengan usia kandungan.
AMAN TANPA RESIKO DAN TANPA EFEK SAMPING

CARA PEMAKAIAN OBAT ABORSI ( CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN )

Setiap obat terutama OBAT ABORSI semua memiliki cara pemakaian
  • Minuman yang mengandung alkohol, mercuri, bersoda
Minuman tersebut adalah minuman yang membahayakan untuk ibu hamil, Kebiasaan buruk minum alkohol WAJIB dihentikan ibu yang sedang hamil. Sebuah studi menunjukkan bahwa plasenta sangat rentan terhadap alkohol. Akibatnya, alkohol dapat merusak otak janin. Selain itu, alkohol dapat mempertinggi potensi kelahiran prematur dan juga keguguran.
Beberapa kasus yang sering terjadi sebagai efek alkohol pada bayi adalah : gangguan mental, gangguan belajar, masalah pernapasan, gangguan daya ingat, lahir dengan berat badan rendah, bentuk kepala bayi abnormal.
  • Minuman yang mengandung kafein
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi kafein, menurut APA menyebutkan bahwa kafein membuat rentan terhadap keguguran, terutama pada usia kehamilan trisemester. Sebaiknya ibu hamil mesti membatasi kafein. Kafein bisa ‘menembus’ plasenta, sehingga akan memengaruhi detak jantung serta sistem pernapasan janin. Bahkan, beberapa studi menyebutkan, minum kopi secara berlebihan erat kaitannya dengan rendahnya berat badan lahir bayi dan meningkatkan risiko mengalami keguguran dan janin meninggal saat lahir.
  • Minuman Jamu Tradisional
Hampir bisa dipastikan bahwa Semua jamu berbahaya jika di konsumsi untuk ibu hamil. Apalagi yang biasanya diyakini berkhasiat memperlancar proses persalinan. Itulah mengapa, walaupun masyarakat adat menyarankan, sebaiknya ibu hamil menyadari segala risiko yang mungkin timbul. Apalagi bila di dalam kemasan nya terdapat tulisan “wanita hamil dilarang minum karena dapat berakibat gugur nya kandungan”. Tulisan seperti ini memang bisa diartikan Minuman yang dapat menggugurkan kandungan.

BUKTI PENGIRIMAN


EFEK SAMPING KETIKA PEMAKAIAN OBAT ABORSI

Efek Samping Cytotec misoprostol 200µg menggigil, mual, demam, lemas, dan keram efek samping cytotec bersifat sementara. Demam tinggi lebih jarang terjadi tetapi dapat terjadi dan biasanya menghilang dalam beberapa jam seperti halnya mual, demam, lemas, dan keram. Misoprostol Cytotec aman di gunakan dengan aturan pakai yang benar dan dosis cytotec sesuai usia kandungan. Misoprostol tidak akan membahayakan kesehatan wanita meskipun ia tidak hamil dan menggunakan misoprostol cytotec.

kami AMAN tanpa penipuan atau olshop kami bukan abal abal, begitu pembayaran dan menerima alamat tujuan yang lengkap barang langsung di kirim menggunakan kantor POS – JNE – TIKI sesuai keinginan pelanggan hanya menunggu waktu 30mnt – 1jam langsung kami beri resi pengirimanya.

INFO PEMESANAN

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp Langsung / Untuk Pemesanan Cepat Dengan Hanya SMS Di Call Center Kami.
No.
Operator
No. Telepon
Atas Nama
1
Telkomsel
0812 2800 7749
Dokter Nul
2
Whatsapp
0812 2800 7749
Dokter Nul








Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
⇛ Setelah Transfer Bisa SMS kan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :
  • Nama Lengkap : __________
  • Alamat Lengkap : __________
  • Pesanan Barang : __________
  • Transfer Bank : ____________
Contoh Format Pemesanan
abdi wijaya, Jl. Bali no.74 kompleks smk 5 kel. paguyaman kec. kota tengah Gorontalo Kode Pos. 96126, 082226443XXX, Telat usia 3Bulan, Mandiri
” SETELAH PENGIRIMAN BARANG ANDA AKAN KAMI KONFIRMASI BUKTI NOMER RESI PENGIRIMAN BARANG TERSEBUT “
TERIMAKASIH TELAH MENJADIKAN SITUS ABORSI NO.1 DI SELURUH DUNIA SEGERA LAKUKAN TINDAKAN JIKA ANDA MAU MERUBAH KONDISI ANDA..!! MASA DEPAN ANDA ADA DITANGAN KAMI SEGERA
.:: HUBUNGI KAMI ::.
Bagi anda yang serius ingin membeli produk Obat Penggugur Kandungan. di tempat kami ini silahkan smskan format di bawah ini:
Call/WA/Sms : 0812 2800 7749
Anda Tulis Format SMS Sebagai Berikut :
  • Jumlah Pesanan :
  • Nama Lengkap :
  • Alamat Lengkap :
  • No. Telvon / Hp :
  • Via Paket Kiriman :
  • Via Bank Pembayaran :
Contoh Format SMS Pemesanan :
  • Jumlah Pesanan :  Obat Penggugur 5 Bulan
  • Nama Lengkap : Devie ratna
  • Alamat Lengkap : Jl. Jend Sudirman Kav 29-31 Karet Setiabudi. Kota Jakarta Selatan. Prov. DKI Jakarta
  • No. Telvon / Hp : 082
  • Via Paket Kiriman : JNE
  • Via Bank : BRI
Setelah kami mendapatkan sms dari anda, kami akan membalas sms anda dengan balasan harga produk beserta ongkos kirim dan no rekening sesuai yang anda minta.
Setelah anda mendapatkan balasan rincian total harga barang dan ongkos kirim sesuai kota anda, segeralah melakukan transfer dan setelah anda transfer secepatnya konfirmasi lagi dengan kasih info kalau anda sudah melakukan pembayaran melalui transfer bank.
Setelah anda kasih info / konfirmasi kepada kami, secepatnya kami akan mengecek transferan anda melalui internet banking, sms banking atau langsung melalui via atm. Kalau memang benar-benar uang pembayaran anda sudah masuk di rekening kami, barang segera kami lakukan proses pengiriman dan barang langsung kami lakukan pengiriman pada hari itu juga.
Dan setelah barang kami proses dan sudah kami kirim anda akan kami kasih konfirmasi nomer resi bukti pengiriman barangnya, sesuai dg via paket permintaan anda. (No Tipu-Tipu) agar anda bisa melacak / tracking nomer resi pengirimannya melalui via website resmi pengiriman barangnya. Contohnya di jasa via paket JNE/POS/TIKI www.jne.co.id / www.posindonesia.co.id www.tiki-online.com anda bisa melacak noemr resi pengiriman pada malam harinya atau anda besoknya bisa lacak langsing di kantor jasa paket kilat terdekat di wilayah anda.

CARA PEMESANAN OBAT TELAT BULAN, OBAT ABORSI, PENGGUGUR KANDUNGAN

Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan Anda, jangan ragu untuk hubungi CSS Klinik Pratama kami WA/TELP/SMS : ( 0812 2800 7749 ) Kami menghargai umpan balik Anda dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbagi pikiran anda tentang situs kami.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
BARU BUGIL

Saya hanyalah orang biasa yang menyukai blogging dan mencoba berbagi pengalaman dengan yang lain tentang blogging dan SEO. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
This is the oldest page
2 Blogger Comments
Facebook Comments
26 Juni 2020 pukul 19.53 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
admin
1 November 2020 pukul 20.29 × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar
Copyright © 2013. JUAL OBAT ABORSI ASLI PENGGUGUR KANDUNGAN AMPUH - All Rights Reserved | by Cytotec Asli Published by Cara Menggugurkan Kandungan